Masih Ada Tempat Di Neverland


Di tengah kesibukan kerja yang benar-benar menyita waktu, salah satu hiburan saya adalah nonton Cable TV bersama istri tercinta. Malam itu ada film Peter Pan di HBO. Apa Anda pernah nonton film atau baca buku ‘Peter Pan’? Bukan band Peterpan ya.
Peter Pan itu cerita keluaran Disney, tentang petualangan sekumpulan anak-anak melawan segerombolan perompak (Kapten Hook dan anak buahnya) di negeri Neverland (dan ini bukan Neverland milik Michael Jackson).

Salah satu hal yang menarik adalah Peter Pan dan anak-anak lainnya, mereka tidak tumbuh tua, mereka kekal sebagai anak-anak. Setiap hari, mereka bangun dengan bersemangat, makan pagi, makan permen, bermain, menjelajah Neverland, pokoknya setiap mereka pergi tidur, mereka ngga sabar untuk memulai petualangan lagi keesokan harinya.

Berapa banyak dari Anda yang merasa bosan dengan aktifitas yang Anda jalani sehari-hari? Tempat kerja yang sama, angkutan umum yang sama, jalan tol yang sama, kantor yang sama, kerjaan yang sama, dan ‘sama-sama’ lainnya. Semuanya terasa membosankan, dan kebalikan dari Peter Pan, setiap Anda tidur, Anda malah berharap untuk tidak melakukan kegiatan yang sama keesokan harinya.
Apa pengaruhnya? Anda ngga bersemangat, ngga selera, bad mood, kinerja menurun.

Coba bayangkan kalo Anda bisa seperti Peter Pan, dimana setiap hari itu seperti pengalaman dan petualangan baru bagi Anda. Bagaimana rasanya pengalaman dan petualangan baru? Anda ngga sabar untuk segera melakukannya, semangat Anda berada di batas tertinggi, mood Anda bener-bener baik, dan Anda melakukan yang terbaik yang Anda bisa.

“I do believe in fairies. I do, I do.” – Peter Pan –

Mau mencoba seperti Peter Pan? Masih ada tempat di Neverland kalo Anda berminat.

What do you think?

Salam Insan Super!!!
Borrys Hasian

Iklan

Diterbitkan oleh

Borrys Hasian

UX Designer. Simplicity. Improving people's lives, one interface at a time.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s