What Is Life?

Hari ini saya jalan-jalan berdua dengan istri. Walaupun udah 10 taun menikah, tapi tetep weekend harus ada acara berdua, biar makin mesra, dan kesempatan ngobrol tentang segala macem : pengalaman minggu itu, mengurus anak-anak, cita-cita, curhat kerjaan saya, pokoknya segala macem.

Pas nganter istri ke salah satu toko peralatan kecantikan, saya nemu poster yang menarik. Judulnya “What is life?”
Karena saya pingin banget membagi dengan orang lain, saya tanya ke pelayan tokonya “Do you mind if I take the picture of those words?” Dia bilang bahwa banyak orang yang suka, dan juga mengambil foto.

Ini oleh-oleh dari jalan-jalan saya di hari minggu, spesial buat anda pembaca blog Insan Super.

Untuk yang akses blog ini dari mobile phone, gambar diatas ngga keliatan jelas, jadi  saya tulis apa yang ada di poster tersebut :

Life is a Challenge – Meet it
Life is a Gift – Accept it
Life is an Adventure – Dare it
Life is a Sorrow – Overcome it
Life is a Duty – Perform it
Life is a Game – Play it
Life is a Tragedy – Face it
Life is a Puzzle – Solve it
Life is a Song – Sing it
Life is an Opportunity – Take it
Life is a Journey – Complete it
Life is a Promise – Fulfill it
Life is a Love – Enjoy it
Life is a Beauty – Praise it
Life is a Struggle – Fight it
Life is a Mystery – Unfold it
Life is a Goal – Archieve it
Life is a Spirit/Drive – Realize it

Tambahan dari teman-teman :
Life is a Joke – Laught with it (dari Ari Fikri)

Diterbitkan oleh

Borrys Hasian

UX Designer. Simplicity. Improving people's lives, one interface at a time.

3 tanggapan untuk “What Is Life?”

Tinggalkan Balasan

