10 Hal Tentang Istri Saya Yang Saya Suka, Di HUT Pernikahan ke-10

10 Hal tentang istri saya yang saya suka, di HUT pernikahan ke-10 :

  1. Dia berusaha selalu dekat dengan ALLAH.
  2. Dia bersikap baik ke Ibu saya.
  3. Dia menerima lamaran untuk menjadi istri saya.
  4. Dia memberikan 3 anak yang lucu dan luar biasa kepada saya.
  5. Dia kuat disaat saya lemah dan jatuh.
  6. Dia sabar menghadapi saya yang moody.
  7. Dia bisa membuat masakan yang membuat saya ngga sabar untuk pulang kerumah saat di kantor.
  8. Dia membolehkan saya menonton channel ESPN šŸ˜€
  9. Dia luar biasa cantik.
  10. Dia adalah sahabat terbaik saya.

Saya jadi inget ada quote : “Dibelakang pria yang hebat, ada wanita yang hebat.”

Semua yang udah saya capai, baik dari sisi karir atau perkembangan diri, rasanya bisa jadi sesuatu yang mustahil, seandainya saya ngga menikahi istri saya.

Beberapa istri, kalo ngga dikatakan banyak, meninggalkan suaminya di kala suaminya sedang susah-susahnya, sedang dititik terendah dari kepercayaan diri, titik terendah dari status sosial, titik terendah dari keadaan ekonomi. Tapi wanita ini, yang bernama Karina Ratana Kanya, disaat saya sedang berada di semua titik terendah dari hidup saya, justru ada untuk saya.

Itu hal yang jarang, one in a million, dan merupakan salah satu anugrah terbesar dalam hidup saya.

Ga ada kata yang bisa mengungkapkan betapa saya mencintai dia, jadi saya hanya bisa mengatakan : “Saya mencintainya lebih dari Cinta.”

Kuala Lumpur 27 Agustus 2010

Borrys Hasian

Terima kasih khususnya kepada Ibunda Srie, Ibunda Holly, dan Bapak Kusumo Yudo almarhum, yang selalu memberikan doa dan dukungannya, sehingga sesulit apapun keadaan, segelap apapun jalan, saya selalu bisa melihat bahwa ada cahaya harapan di ujung jalan. Luv u all.

Diterbitkan oleh

Borrys Hasian

UX Designer. Simplicity. Improving people's lives, one interface at a time.

Tinggalkan Balasan

