Anda Bisa Hidup Seribu Tahun

Salah satu cara untuk selalu diingat orang, adalah dengan memberi kesempatan kepada orang lain. Jarang sekali kita mengingat orang lain karena kekayaan, atau jabatan yang dimiliki. Hal itu hilang seiring berjalannya waktu. Memberi kesempatan bisa bertahan lama karena dia memenuhi harapan, dan harapan adalah salah satu hal yang membuat kita bisa bertahan dan merasa hidup.

Jika anda seorang atasan, coba beri kesempatan kepada anak buah untuk mencoba suatu tugas, jangan dimulai dengan “Rasanya kamu ngga bakal sanggup deh..” Demikian juga jika anda seorang ayah, coba beri kesempatan kepada anak laki-laki anda untuk mencoba suatu hobi, jangan dimulai dengan “Rasanya bakat kamu bukan disitu deh…” Siapapun anda, coba beri kesempatan kepada orang lain. Anda bisa hidup seribu tahun dalam kenangan orang dengan memberi kesempatan kepada orang lain.

Iklan

Diterbitkan oleh

Borrys Hasian

UX Designer. Simplicity. Improving people's lives, one interface at a time.

2 tanggapan untuk “Anda Bisa Hidup Seribu Tahun”

  1. Memberi satu kesempatan bisa dikenang dalam waktu lama, kayaknya sih tidak juga, bila orangnya yang diberi kesempatan tidak sadar bahwa kesempatan itu mahal, ya sama juga donk

    1. Bung Genthuk. Kita tidak bakal pernah tau, pemberian mana yang akan dimanfaatkan oleh orang lain, bahkan sampai dikenang lama. Jangan hanya beri satu kesempatan kepada satu orang šŸ™‚ Beri banyak kesempatan kepada banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s